Selasa, 01 Januari 2019

/2018

Tarik nafas...hembuskan..
Rasanya 2018 lebih cepat daripada 1 tarikan nafas
Mungkin karena saking seru nya:
Baik dan Buruk yang rebutan datang
Jauh dan Dekat nya perjalanan
Gagal dan Berhasil nya yang diusahakan
Mulai dan Berakhir nya banyak cerita
Singkatnya, saya belajar banyak.


Januari :
Seperti yang sudah-sudah, selalu penuh semangat dengan resolusi-resolusi yang harus di capai di tahun 2018, masih awal tahun, 2 resolusi besar saya waktu itu adalah Lulus Kuliah dan Dapat Kerja, resolusi template mahasiswa tingkat akhir. Januari saat itu waktunya ujian semester 7, sekaligus menjadi tanda kalau masa-masa gila sebagai mahasiswa sebentar lagi akan selesai.


Februari :
Selalu spesial, saking spesialnya sampai selalu lupa apa saja yang kejadian di bulan februari, cuma ulang tahun si bunga matahari yang selalu ingat hahaha


Maret : 
Masuk semester baru, mulailah menyusun yang ramai-ramai disebut orang 'Skripsi', kalau bicara Skripsi pasti ga lepas dari Penelitian Ilmiah: dapat dospem Kepala Jurusan, saya dan tim harus berdamai dengan jadwal beliau yang super sibuk. Ternyata skripsi dapat dospem Wakil Dekan Fakultas tetangga, kembali harus berdamai soal waktu, tapi alhamdulillah beliau membebaskan mau ambil judul apa untuk skripsi, asal harus jelas tujuan nya.

Maret juga jadi titik mulai saya memutuskan untuk bekerja di start up milik dosen, itung-itung sebagai pengalaman dan magang, keputusan yang tidak akan pernah saya sesali sampai saat ini.


April :











0 komentar:

Posting Komentar